Pt Semen Tonasa Buka Lowongan Kerja Bumn: Untuk Jurusan Akuntansi Dan Keuangan

Okebang, PT Semen Tonasa Buka Lowongan Kerja BUMN: Untuk Jurusan Akuntansi dan Keuangan 

PT Semen Tonasa Buka Lowongan Kerja BUMN


lowongan kerja untuk posisi Dep. Keuangan dengan standar pendidikan D3 jurusan Akuntansi dan Keuangan, Seperti dikutip lowongankerja15.com dari laman resmi magenta.fhcibumn.com, Rabu (07/06/2023)

Posisi ini akan menjadi serpihan yang vital dalam mempertahankan stabilitas keuangan perusahaan. Tugas utama Dep. Keuangan termasuk mengelola transaksi keuangan harian, melakukan analisis keuangan, menyusun pembukuan keuangan, serta berkolaborasi dengan departemen lain dalam membuatkan taktik keuangan perusahaan.

Bagi para lulusan D3 jurusan Akuntansi dan Keuangan yang kepincutuntuk bergabung dengan PT Semen Tonasa, ini adalah potensi emas untuk membangun karir di industri semen yang meningkat pesat. Selain menerima pengalaman berguna, karyawan juga akan mempunyai kesempatan untuk berkembang dan mengambil bagian dalam proyek-proyek yang signifikan.

Posisi Jabatan :
Dep. Keuangan

Persyaratan : 
  • Jenjang Pendidikan
  • D3 Akuntansi, Keuangan,
  • Minimal IPK 3.00.
  • Bacth 3 Magang Semen Tonasa 2023 perode Juli sd Desember 2023
  • Penutupan lamaran : 14 Juni 2023
Cara Melamar Lowongan Kerja 
Bagi para pelamar yang menyanggupi patokan, jangan lewatkan potensi ini untuk bergabung dengan PT Semen Tonasa. Kirimkan lamaran dan dokumen pendukung lainnya sesegera mungkin. Lakukan pendaftaran pada link pendaftaran lowongan kerja dibawah ini 

Link Pendaftaran : 
https://bit.ly/42mDe8I
Sumber LowonganKerja15
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d