Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (Bni) Pekalongan Tamatan Sma/Smk, Simak Persyaratannya

Okebang, Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (BNI) Pekalongan Tamatan Sekolah Menengan Atas/SMK,  Simak Persyaratannya

lowongan kerja BNI
 

lowongan kerja untuk posisi Sales Company (SC). Lowongan ini terbuka bagi para lulusan Sekolah Menengan Atas/SMK yang terpesona untuk bergabung dalam industri perbankan, Seperti dikutip lowongankerja15.com dari instagram @bni46.kcpekalongan, Kamis (08/06/2023)

Bank Negara Indonesia (BNI) yaitu bank milik pemerintah yang tergolong selaku perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia. Sebagai salah satu institusi keuangan ternama di negara ini, BNI mempunyai struktur administrasi yang terpola dengan baik. Saat ini, posisi Direktur Utama BNI dijabat oleh Royke Tumilaar.

Bagi para calon pelamar yang kepincut dengan posisi Sales Company (SC), terdapat beberapa patokan yang perlu diamati, Salah satunya, kandidat pelamar diharuskan lulus dari Sekolah Menengan Atas atau SMK. Pekerjaan di posisi Sales Company (SC) di BNI melibatkan interaksi dengan nasabah memiliki peluang, mengidentifikasi kebutuhan mereka, serta memperlihatkan produk dan layanan perbankan yang tepat. Kemampuan untuk membangun korelasi yang bagus dengan nasabah dan meraih sasaran pemasaran yakni kunci kesuksesan dalam posisi ini.

Bagi para lulusan SMA/SMK yang terpesona untuk mengembangkan karir di industri perbankan, lowongan kerja ini bisa menjadi peluang yang menarik . Bergabung dengan BNI akan menunjukkan potensi untuk menerima pengalaman kerja yang berharga dan mengembangkan kesanggupan profesional di bidang perbankan.

Jangan lewatkan peluang ini untuk bergabung dengan salah satu bank ternama di Indonesia dan memulai karir di industri perbankan.

Posisi Jabatan : 
Sales Company (SC)


Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas/SMK
  • Memiliki ketrampilan komunikasi yang bagus
  • Memiliki pengalaman di bidang marketing min. 2 tahun
  • Memiliki kendaraan langsung
  • Memiliki SIM C Aktif
  • Memiliki semangat tinggi
  • Mampu bekerja secara pribadi dan team
Benefit
  • Insentif menarik
  • Fasilitas honor tetap

Batas Lamaran : Paling Lambat:10 Juni 2023

Cara Melamar Loker Bank BNI
Jika Anda terpesona untuk melamar posisi Sales Company (SC) di Bank Negara Indonesia (BNI) Pekalongan, pastikan Anda menyanggupi patokan yang telah disebutkan. Segera siapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan dan kirimkan lamaran Anda sesuai dengan instruksi yang sudah ditetapkan. Segera kirimkan lamaranmu melalui alamat BNI Pekalongan dibawah ini 

Alamat Perusahaan :
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Pekalongan
Jl. Imam Bonjol No. 59 Pekalongan 51117
Sumber LowonganKerja15
Get updates in your Inbox
Subscribe

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d